Kamis, 16 Februari 2017

Obat Jerawat Alami

    Obat JerawatAlami. Jerawat termasuk penyakit kulit yg disebabkan tersumbatnya pori – pori kulit yg menyebabkan infeksi di bawah permukaan kulit sehingga tercipta kantung nanah yg mengganggu di wajah bisa juga di tubuh. Pertambahan jerawat di kulit pun akan semakin parah apabila gaya hidup yg dijalani tidak sehat, terutama pada jenis makanan yg dikonsumsi. Makanan yg dikonsumsi terlalu banyak mengandung minyak pun bisa mengakibatkan produksi minyak kulit bertambah banyak pula sehingga efeknya akan menyebabkan jerawat.   


obat jerawat alami
obat jerawat alami

      Saat ini ada dua cara penyembuhan jerawat yg umum digunakan yaitu metode konservatif berupa pemberian obat kimia dan cara tradisional berupa pemberian ramuan atau obat alami yg berasal dari tumbuhan memiliki khasiat sebagai obat jerawat alami 


     Mengobati jerawat menggunakan obat-obatan alami yg merupakan bahan-bahan tradisional dari alam merupakan cara terbaik yg bisa dicoba. Karena bahan-bahan alami mengandung banyak sekali faedahnya bagi kesehatan manusia. Disamping itu bahan alami lebih mudah didapatkan dan lebih murah jika dibandingkan dengan obat kimia. Menggunakan obat-obatan berbahan kimia memang tak dilarang namun sebaiknya harus sesuai resep dokter. Di bawah ini adalah beberapa bahan – bahan alami yg digunakan sebagai obat jerawat alami yaitu :

1.       Masker Alpukat dan Madu

      Alpukat dan madu adalah salah satu kombinasi terbaik untuk mengatasi masalah jerawat. Madu, bahan alami yg dikenal sejak dulu memiliki banyak manfaat untuk kulit karena mengandung hidrogen peroksida yg bersifat antibakteri. Sementara alpukat kaya akan vitamin E yg dapat menembus pori – pori kulit dan mengurangi peradangan pada kulit. Caranya :
  • -          Ambil daging buah alpukat dan masukkan ke dalam wadah
  • -          Haluskan daging buah alpukat
  • -          Tambahkan satu sendok madu lalu aduk hingga rata
  • -          Tambahkan juga perasan lemon (opsional)
  • -          Aplikasikan masker pada wajah yg berjerawat selama 15 – 20 menit
  • -          Bilas dengan air hangat


2.       Putih Telur / Egg Whites

      Putih telur memiliki banyak sekali faedahnya untuk perawatan kulit wajah. Banyak wanita yg menggunakan putih telur sebagai perawatan kulit wajah dengan menjadikannya sebagai masker wajah. Selain dapat membuat wajah menjadi kencang, putih, bersih dan menarik hati alami, putih telur juga dapat menghilangkan jerawat dengan segera. Caranya yaitu kamu pisahkan terlebih dahulu putih telur dengan kulitnya, kemudian kamu kocok putih telur hingga berbusa, oleskan putih telur tersebut pada wajah kamu dan diamkan kurang lebih 15 menit atau hingga wajah terasa kaku, baru kamu basuh dengan air hangat. Putih telur akan menyerap minyak penyebab jerawat dan hingga akhirnya jerawat akan hilang dengan segera.


3.       Madu

      Madu sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh kita terutama untuk perawatan kulit. Madu bisa digunakan sebagai obat jerawat, khususnya jerawat batu. Selain itu madu juga bisa sebagai obat jerawat dengan segera dengan mencampurnya  dengan putih telur. Kamu campurkan madu dan putih telur dengan takaran 1 banding 1, kamu aduk hingga tercampur rata, kemudian kamu oleskan pada kulit wajah kamu. Diamkan beberapa menit hingga meresap baru kamu bersihkan dengan air.


4.       Kunyit / Turmeric

     Kunyit juga merupakan bahan alami yg dikenal ampuh untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. Kamu dapat membuat masker kunyit dengan cara mencampurkan air perasan jeruk lemon dengan sedikit air ke dalam serbuk kunyit hingga mengental dan berbentuk pasta. Pasta kunyit tersebut kamu oleskan pada jerawat dan bagian wajah yg berjerawat dan diamkan selama 10 sampai 15 menit sebelum kamu bersihkan. Jika dilakukan secara teratur, ramuan kunyit akan menghilangkan jerawat yg susah hilang sekalipun, dan menghilangkan bekas jerawat dengan ampuh dan segera.


5.       Garam Laut / Sea salt

     Mengobati jerawat dengan garam laut. Garam laut juga meruapakan bahan alami yg bisa digunakan untuk mengobati jerawat dengan segera. Kamu bisa mencampurkan garam laut dengan air hangat, kemudian kamu bisa menggunakan cotton bud untuk mengoleskannya ke bagian kulit yg berjerawat. Kamu jangan membilasnya dengan air, diamkan saja, karena garam laut akan membunuh bakteri dan mengeringkan jerawat.


6.       Ketimun

     Tidak kita sadari bahwa ketimun memiliki manfaat yg luar biasa untuk kulit. Ketimun kaya akan antioksidan, mineral, asam amino dan vitamin C yg berkhasiat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, mengobati jerawat serta melembabkan kulit. Caranya :
  • -          Potong ketimun tipis tipis lalu aplikasikan pada wajah yg berjerawat dan diamkan selama            kurang       lebih 15 menit
  • -          Bilas wajah dengan air hangat
  • -          Untuk hasil yg lebih maksimal, minumlah jus ketimun yg dicampur dengan perasan jeruk         nipis. Jus     ketimun dapat membersihkan tubuh dan mengeluarkan racun dari dalam.



7.       DEEP BEAUTY

obat jerawat alami
obat jerawat alami
081 578 822 655


    Di Samping beberapa tips di atas,,, ada cara yang praktis dan cepat yaitu menggunakan pelembab juga harus meskipun bagi kamu yang berjerawat supaya kelenjar minyak tidak mengira bahwa kulit dehidrasi dan memproduksi minyak berlebih, untuk pelembab yang aman, kamu bisa menggunakan Deep Beauty yakni pelembab yang terbuah dari squalane. Squalane sangat mudah diserap kulit dan menghasilkan kulit yang lembab. Ia juga dapat menjaga kesehatan kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

    Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu yang hidup di kedalaman 1000 meter dari permukaan air laut. Squalane merupakan minyak untuk kulit yang 100% alami, sangat murni dan tidak mengandung bahan pengawet ataupun berbagai bahan kimia, tidak berbau dan tidak berwarna.

    Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu botol yaitu squalene yang telah dihidrogenasikan menjadi squalane. Dengan demikian Squalane adalah senyawa hidrokarbon yang jenuh atau disebut poly saturated hydrocarbon, yang sangat stabil dan tidak mudah dioksidasi lagi, sehingga tidak mudah menjadi tengik.

        Salah satu keunggulan squalane adalah bahwa senyawa ini merupakan senyawa yang sama dengan yang dihasilkan dari kelenjar kulit manusia (sebacious compound–human sebum) yang berfungsi untuk melembabkan kulit manusia. Fakta yang tidak dapat dipungkiri oleh setiap individu bahwa human sebum hanya dihasilkan pada usia 20 an tahun saja, dan seterusnya tidak menghasilkan lagi.



     Itulah beberapa cara tradisional sebagai obat jerawat alami yg banyak dilakukan oleh orang, untuk menjaga wajah Kamu dari penyakit jerawat maka Kamu juga wajib menjaga selalu kebersihan dan kesehatan wajah Kamu. Untuk menghilangkan jerawat memang butuh kesabaran dan ketelatenan yg ekstra.

    Perbanyak minum air putih dan juga rajinlah mencuci wajah Kamu dengan air bersih, dengan begitu wajah Kamu tidak mudah berjerawat. Wajah yg berminyak, kusam dan kotor akan lebih beresiko terkena jerawat. Sekian yg dapat disampaikan mengenai obat jerawat tradisional yg ampuh, semoga dapat bermanfaat…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar